Wednesday, August 3, 2011

POND's Teens Concert 2011

Ribuan penonton. Puluhan artis papan atas. Tiga kota.

Satu POND’S TEENS CONCERT.

Yep, tahun ini POND’s kembali mengadakan Pond’s Teens Concert (PTC), bulan Juli 2011 di Medan, Surabaya, dan Jakarta. Kali ini dengan mempersembahkan penyanyi internasional spesial: David Archuleta!

Saya berkesempatan datang ke PTC Jakarta, 16 Juli kemarin. Saya hyper sekali saat datang ke Lapangan D, Senayan, lokasi PTC tahun ini. Begitu para artis Indonesia yang mengisi acara mulai bermunculan, rasanya senang banget bisa melihat mereka secara langsung! Selama ini, kan, hanya bisa melihat di TV saja. SM*SH, Nidji, Afgan, dan Kotak adalah beberapa artis yang memeriahkan PTC 2011.

Selama PTC berlangsung, semua penontonnya selalu antusias. Bahkan saat hujan turun di tengah-tengah konser, mereka masih setia menetap di lapangan sambil berpayung-ria. Pokoknya, mereka semangat banget, deh!

Dan, tentu saja, saat David Archuleta akhirnya keluar, penonton semakin berapi-api. Yap! Banyak penonton yang memang sudah menunggu-nunggu penampilan juara kedua American Idol sesi ketujuh itu.

Begitu David keluar dan beraksi di panggung, kami para fansnya pun histeris. Rasanya tidak percaya, bisa melihat David dengan mata kepala sendiri! Performance David malam itu sungguh spektakuler dan tanpa cela.

Setelah PT C akhirnya selesai, satu pikiran terlintas di benak saya: apakah PTC sebuah mimpi? Karena rasanya PTC telah mewujudkan mimpi-mimpi saya! Dari menonton artis-artis Indonesia yang saya kagumi, sampai bertemu dengan idola saya, David Archuleta!

Pond’s, semoga untuk tahun-tahun ke depan, PTC akan selalu ada dan semakin meriah ya! Sukses selalu untuk POND’s TEENS CONCERT! Thank you for making July 16th the BEST day of my life!

No comments:

Post a Comment